Agama agama sih sebenarnya OK OK saja mas.

Walau banyak yang meng-claim agamanya yang tersahih, terbaik,
tersuci...dsb. Mirip iklan sabun...paling bersih paling berbusa...
aiiiyaaa

Tetapi, you are absolutely right, selain mengutip bahasa orang lain
supaya terdengar saleh, lengkap pakai "ane", "ente" dan "anthum" tak
ada yang mampu mentransformasi nilai nilai agama untuk memuliakan
masyarakat.

Hari Minggu yang lau, saya jalan jalan ditengah kota Vienna, bersua
seorang pembantu rumah tangga. Dia mengasuh anak anak Arab (banyak
tourist Arab disini kalau summer). Ternyata dia TKW asal Indaramayu.
Dia cerita bagaimana dia di Bandara Sukarno Hatta diperas habis
habisan oleh calo dan pegawai immigrasi (ada yang berjilbab).

Lha ini bagaimana dengan semangat ukhuwah? Karena uang semua akidah
terlupakan... jadi agama selama 60 tahun ini apa perannya ya?

Salam

Danardono

--- In ppiindia@yahoogroups.com, indrawan santoso <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> Huaa..haaa......
> semua agama ternyata jeulek...nggak ada yg bagus ya
> jadi kepikir lebih baik nggak ada agama aja deh
>
> salam Atheis
>
> Carla Annamarie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>

> sama aja deh..tanya aja sama rumah2 yang deket sama mesjid..mo
subuh n sore
> pasti menggelegar dengan toa..bikin orang pusing..., mo protes
juga gak
> bisa...setiap hari.., apalagi klo yang ceramahnya suka
menjelek2kan agama
> [...]
yang
> berbau kebencian..., belom lagi suka minta sumbangan pembangunan
mesjid
> dijalan2 raya..yang pastinya bikin macet..., pake naruh pembatas2
jalan
> bikin jalan sempit.., n yang gak abis pikir knp minta2 sumbangan
dijalan2
> raya or jalanan umum..., belom lagi yang suka bagi2 selebaran ttg
agama
> dipinggir jalan pake sorban putih.., gw buka kaca mobil aja
takut...

> so i think sama aja...malah even worse..

Nizami

<[EMAIL PROTECTED]

om>                                                        To
>              Sent by:
ppiindia@yahoogroups.com

[EMAIL PROTECTED]                                          cc

ups.com

Subject
>                                        [ppiindia] Kisah Rumah
Dijadikan
>              09/09/2005 05:55          Gereja di Daerah Mayoritas
Muslim

PM

>              Please respond

ups.com

******
> Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju
Indonesia yg

******

_____
> Mohon Perhatian:
>
> 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
otokritik)
> 2. Pesan yg akan direply harap dihapus, kecuali yg akan
dikomentari.

******
> [...]
> 3. Reading only, http://dear.to/ppi

>  [EMAIL PROTECTED]
>
>     Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

Help save the life of a child. Support St. Jude Children's Research Hospital.
http://us.click.yahoo.com/ons1pC/lbOLAA/E2hLAA/BRUplB/TM