  Date: Fri, 09 Sep 2005 08:51:12 -0000
  From: "fauziah swasono" <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Sayang2 Bandwidth! (was: Re: Ahmadiyah Senang Dapat..)

--- In ppiindia@yahoogroups.com, elang kecil <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> kamu MUI?

dik elang, sekedar mengingatkan ttg netiquette yang menganjurkan kita
untuk tidak memboroskan bandwitdh dan respek thd member lain dg
menghindari posting semacam: one-line, pertanyaan personal tapi
diposting di grup, dan include keseluruhan imel asli.
Sayang2 bandwidth, kasian teman2 yang dial-up dari Indonesia dan
langganan individual email. Kalo saya pribadi sih, sekali2 ok aja,
tapi
sering2 kok jadi noise ya.

Maaf cuma mengingatkan saja, semoga tidak tersinggung.

salam,

fau

Get your own Web-based E-mail Service at http://www.zzn.com

1.2 million kids a year are victims of human trafficking. Stop slavery.
http://us.click.yahoo.com/X3SVTD/izNLAA/E2hLAA/BRUplB/TM