bung halim,

saya sangat setuju dan menyambut himbauan bung. dan
itu sebenarnya menjadi prioritas utama milis ini
untukmendiskusikan hal2 yg akan membawa indonesia ke
arah yg lebih baik: bersatu, solid dan tak mudah
'panas' dg isu yg dihembus para provokator.

melatakkan masalah pada proporsinya (tidak mengecilkan
masalah besar dan sebaliknya) adalah salah satu cara.
namun, masalahnya adalah, apa masalah kecil dan besar
itu? membuat definisi yg satu inipun akan sangat sulit
untuk seragam. any idea?

salam,

--- halim562000 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bapak-ibu yth,
>
> Sayang enersi kita abis utk bicara SARA. Sepertinya
> memang ada
> aktor/dalang yang mengerti sifat/budaya kebanyakan
> manusia Indonesia
> dan menggunakan isu SARA utk mengubek-ubek bangsa
> kita. Si dia (sang
> dalang) tadi takut INDONESIA tetap bersatu dan
> kuat..sehingga
> mengancam periuk nasi mereka.
>
> Padahal enersi kita bisa digunakan/mendiskusikan utk
> hal-hal yang
> positif, seperti memperkuat "Law Enforcement",
> [...]

Mario Gagho
Agra University
www.ppi-india.org
---------
A WINNER works harder than a loser and has more time.
A LOSER is always "too busy" to do what is necessary.

http://mail.yahoo.com

Give at-risk students the materials they need to succeed at DonorsChoose.org!
http://us.click.yahoo.com/Ryu7JD/LpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM