--- In ppiindia@yahoogroups.com, "fauziah swasono" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Mudah2an juga, anda tidak berburuk sangka pada imel saya tsb.
> Tidak ada sama sekali niatan menertawakan kondisi di Indonesia, saya
> cuma curious dg kondisi di negara lain sehubungan dg melambungnya
> harga minyak.

Syukur Alhamdulillah kalau demikian adanya. :-)
Kalo kata anak 'breaker' (break-break gitu ganti):
Boongnya aja percaya koq.. apalagi benernya.. hehehe..

> Kenapa saya tanya soal demo, karena tampaknya hanya di Indonesia,
> masalah BBM sangat sering dibawa2 dalam pertempuran politik tingkat
> tinggi atas nama rakyat kecil.

Yang namanya suatu ide bisa diperjuangkan oleh mereka yang tulus
maupun para 'nica'. AFAIK, hal yang disebutkan di atas rasanya
suatu 'kelaziman'. Yang tahu itu adalah adalah atau bukan
'klaim atau seolah-olah' kan minimal yang bersangkutan (dan Allah SWT).

Konon, perbuatan itu (banyak) bergantung pada niatnya..
meskipun faktornya jelas bukan cuma niat. :-)
Wallahu a'lam.. CMIIW..

> salam,
>
> fau

Wassalam,

Irwan.K
Jakarta, Indonesia

Help Sudanese refugees rebuild their lives through GlobalGiving.
http://us.click.yahoo.com/V8WM1C/EbOLAA/E2hLAA/BRUplB/TM