Video conference atau telephone conference adalah sesuatu yg sekarang dilakukan
setiap hari secara umum dinegara2 EU dan US. Ini bukan sesuatu yg istimewa.
Alternatipnya adalah orang yg diperlukan utk conference tsb disuruh datang
kesuatu tempat untuk bertemu. Untuk ongkos transpost dan ongkos nginap dan
makan + lain2 yg tidak terlihat - untuk suatu perusahan akan dapat sampai 10x
ongkos conference. Biasanya conference semacem ini dilakukan antara cabang2
suatu perusahan yg disebar diseluruh dunia atau antara pemerintah negara2.
Karena itu kalau mengeluarkan pendapat memang bagus - tetapi yg mengeluarkan
pendapat harus pula analysa plus atau minus dari sesuatu keadaan. Inilah
caranya orang yg berpikir secara intelectual. Jangan memakai emosie apalagi
dalam soal kenegaraan dimana jutaan penduduk dapat dipengaruhi.
Pendapat anda sama dengan 100 tahun yg lalu kita bilang ongkos menelpon itu
mahalnya bukan main. Dgn onglos ini ratusan penduduk yg kelaparan dpt kita
berikan makan utk 1 bulan.  Atau sewaktu telpon di-introduksi dinegara Saudi
100 tahun yl. para mulah bilang ini adalah ilmu setan - Baru setelah raja
bilang silahkan membaca ayat2 al Qur'an melalui telpon baru telpon dpt dipakai
dinegara tsb.
Untuk yg ingin tahu onglos2 video confernce kenapa tidak check dulu ongkosnya.
426 juta  meskipun dlm RP sudah $50.000 Ini tidak mungkin kecuali kalau
berconferensi selama beberapa hari non-stop. Karena itu ini angka2 inflated
agar rakyat ngamok dgn berita yg tidak betul. Yg menulis hanya ingin bikin
sensasie palsu. Pergunakan lah intelect kalian.
Andreas

A Nizami <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Kalau Indo 2 saya kurang suka. SBY kalau mau menaikan
harga BBM, hati2 sekali. Tapi kalau Kalla,
kelihatannya dia semangat sekali menaikan harga BBM
sambil memberi berbagai macam alasan. Seremmm...:)

--- Iwan Wibawa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> internet
> di AS broadband, sementara di Istana Kepresidenan
> pasti juga begitu. Dengan lap top dan fasilitas
> internet hotspot, harusnya SBY tak kesulitan
> berkomunikasi tanpa membuang uang sebesar itu.
>
> Di kantor saya sendiri, kita biasa berkomunikasi ke
> Hong Kong, Singapura, dsb lewat internet dengan
> pulsa
> lokal. Kualitas, jauh lebih baik dari telpon!
>
> Wassalam
>
> detikNews
> Rabu, 14/09/2005 13:29
> Biaya Video Teleconference Presiden SBY Rp 426,4

http://jkt.detiknews.com/indexfr.php?url=http://jkt.detiknews.com/index.php/

detik.read/tahun/2005/bulan/09/tgl/14/time/13292/idnews/441369/idkanal/10

> [...]
> [EMAIL PROTECTED]
> 6. kembali menerima email:
> [EMAIL PROTECTED]

> Cultural diversity Indonesian languages Indonesian
> language learn

> to:
>  [EMAIL PROTECTED]
>
>     Your use of Yahoo! Groups is subject to the
> Yahoo! Terms of Service.

> removed]

Ingin belajar Islam? Mari bergabung milis Media Dakwah
Kirim email ke: [EMAIL PROTECTED]

http://mail.yahoo.com

Cultural diversity Indonesian languages Indonesian language learn

DonorsChoose.org helps at-risk students succeed. Fund a student project today!
http://us.click.yahoo.com/O4u7KD/FpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM