Akibat pencemaran air sungai oleh limbah kimia
pabrik2, masyarakat kehilangan sumber air bersih
(minimal buat mandi/mencuci) serta sumber makanan
berupa ikan dan makhluk air lainnya.

Dulu di Kalimantan mau makan ikan sungai apa saja
tinggal mancing. Orang tidak akan kelaparan. Tidak
seperti sungai di Jawa, yang tersisa hanya ikan sapu2.

http://www.pikiran-rakyat.com/cetak/2005/0905/19/0104.htm

> (SMP)
> [...]

Ingin belajar Islam? Mari bergabung milis Media Dakwah
Kirim email ke: [EMAIL PROTECTED]

Yahoo! for Good
Donate to the Hurricane Katrina relief effort.
http://store.yahoo.com/redcross-donate3/

DonorsChoose.org helps at-risk students succeed. Fund a student project today!
http://us.click.yahoo.com/O4u7KD/FpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM