--- In ppiindia@yahoogroups.com, Nugroho Dewanto <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> [...]
menyesatkan
> ==============
>
> pergilah ke lebanon.... disana suni, syiah, druze saling
> menghormati perbedaan pendapat soal ilmu agama....
> secara politik pun mereka bersaing secara fair lewat
> pemilu yang demokratis....
>
> janggal kalau ada akademisi menuduh pihak lain sesat....
> terbayang seorang einstein menuduh ilmu fisika
> yang diajarkan newton sesat....?
>
> atau prof yusril ihza menuduh ilmu hukum yang diajarkan
> prof muladi sesat....?
>
> ilmuwan yang rendah hati tak mengenal istilah sesat
> dan menganggap orang lain sesat.....

It's oke kalo ada yang saling menghormati tapi ini tidak
menghapuskan fakta adanya saling menyesatkan.

Sesat menyesatkan itu adanya cuma di bidang agama. Memang jadi
janggal kalo Einstein menuduh Galileo sesat, krn mrk bukan di bidang
agama.
>  >
> ========
>
> belum terjadi.....? apa anda gak baca headline koran
> hari ini tentang perusakan mesjid ahmadiyah di cianjur
> selatan.....?
>
> gak membaca juga kantor jil diminta pindah oleh
> sekelompok orang yang mendukung fatwa mui....?

Baca sih baca tapi gak ada hubunganya sama Galileo or Einstein ato
ilmuwan yg dieksekusi. Sekali lagi bidang akademisnya beda. Jangan
campur sari gitu ah. Sama aja artinya kita tidak bisa menempatkan
sesuatu pada tempatnya alias tidak bisa berlaku adil. Kan Mas Nug
sendiri yang bilang kita bicara di bidang akademis dan memberi
contoh ilmu eksak segala, knapa jadi balik lagi ke masalah
tindakan/sosial??? duh aku ini mo diajak kemana sih?..:-)

Kalo soal ini ...kan soal  hukumnya yg gak jalan...
Soal ini...masalahin aja kpd yang melakukan tindakan anarkis...
Krn bisa jadi...hal ini..juga utk menyalahkan fatwa MUI segala SKB
segala...yaaah namanya juga politik. Gak ikutan deh!

> ========
>
> hibrida itu, apa hasilnya....?

Gak ada yang nerusin krn Roger Garaudynya (pernah hidup dipenjara)
dah keburu meninggal ato sayanya yang gak ngikutin kelangsungannya
lagi.

wassalam wr wb.,

DonorsChoose.org helps at-risk students succeed. Fund a student project today!
http://us.click.yahoo.com/O4u7KD/FpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM