Assalamu'alaikum wr wb., dan salam sejahtera.
Saya juga mau mohon maaf lahir batin kepada seluruh member di milis
ini, yang saya anggap sebagai orang-orang (dekat) sekitar saya.

Wassalamu'alaikum wr wb., dan salam sejahtera.
--- In ppiindia@yahoogroups.com, tony picasso <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB.
> Selamat Datang Bulan Ramadhan..........
>
> Do'a Malaikat Jibril  adalah sbb:
> "Ya Allah tolong abaikan puasa ummat Muhammad,
> apabila sebelum memasuki bulan Ramadhan dia tidak melakukan hal-
hal yang berikut:

> Tidak memohon maaf terlebih dahulu kepada kedua orang tuanya (jika
masih ada);
> Tidak berma'afan terlebih dahulu antara suami istri;
> Tidak berma'afan terlebih dahulu dengan orang-orang sekitarnya.
>
> Maka Rasulullahpun mengatakan amiin sebanyak 3 kali.
> [...]

Make a difference. Find and fund world-changing projects at GlobalGiving.
http://us.click.yahoo.com/j2WM0C/PbOLAA/E2hLAA/BRUplB/TM