From: Ida [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 05, 2005 1:16 PM
To: ppiindia@yahoogroups.com
Subject: [ppiindia] Re: Wives should beware of young girls hunting for happily
married men

mbak Lina, aku tersenyum nih ;;) merhatiin kata2 ini ==> "duh
rek...ngantuk euy" (kagak tau alasannya kok pengen tawa aja. yg
penting hepi x )

mbak Listy, kalo aku ngantuk krn puasa pertama nih :-D mata kok sepet
terus yah??? BBM kagak mau gw pikirin.

salam puasa
id

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Listy" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> iya mbak Lina, lebih baik ngantuk.. daripada mikirin BBM..
hihihiiiii..
> mariii.. kita ngantuk bersama-sama..:))..:))..

1.2 million kids a year are victims of human trafficking. Stop slavery.
http://us.click.yahoo.com/X3SVTD/izNLAA/E2hLAA/BRUplB/TM