Seorang perempuan menemani suaminya untuk memeriksakan
kesehatannya. Ketika pemeriksaan selesai, dokter memanggil perempuan
tersebut untuk membicarakan kondisi suaminya, berdua saja.
"Suami Ibu menderita penyakit yang cukup berat, yang diperparah
dengan stres yang menimpa dirinya. Jika Ibu ingin suaminya tetap
hidup, lakukan petunjuk-petunjuk yang saya berikan," kata dokter.
"Pagi hari buatkan sarapan yang enak. Perlakukan suami dengan
baik dan lembut. Untuk makan siang, buatkan menu yang lengkap
gizinya. Malam harinya sajikan makan malam yang spesial. Jaga
perasaannya, jangan bebani dia dengan pekerjaan rumah tangga dan
jangan berkeluh kesah. Jika Ibu tidak melakukan semua itu, Ibu akan
kehilangan suami,"tambahnya.

Dalam perjalanan pulang, si suami bertanya kepada istrinya, "Apa
kata dokter tentang penyakitku?"
"Kamu akan meninggal..."

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Ida" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> mbak Lina, aku tersenyum nih ;;) merhatiin kata2 ini ==> "duh
> rek...ngantuk euy" (kagak tau alasannya kok pengen tawa aja. yg
> penting hepi x )
>
> mbak Listy, kalo aku ngantuk krn puasa pertama nih :-D mata kok
sepet
> terus yah??? BBM kagak mau gw pikirin.
>
> salam puasa
> id

> hihihiiiii..

Make a difference. Find and fund world-changing projects at GlobalGiving.
http://us.click.yahoo.com/j2WM0C/PbOLAA/E2hLAA/BRUplB/TM