masalahnya ndak semua orang punya kemampuan pergi ke mekkah...
aku pikir wajar saja, sbab buwat ke Tanah Suci itu tantangannya banyak dan
berat...
tidak cuman pengorbanan harta, tapi juga perasaan dan nyawa...

jadi... ya yang nggak mau pake' gelar Haji silahkan walo udah 100 kali pergi
ke Mekkah buwat naik haji...

yang make' juga monggo...

lainnya, ndak usah usil-usil suudzon dengan penuh pikiran buruk
mencurigai...

ckckckck....

On 10/10/05, Ida <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> sebutan Pak Haji atau Bu Hajjah? Apa hanya karena sudah naik haji dan
> agar orang lain tahu kalau dia sudah naik haji?
>
> ...iya nih, ai juga penasaran apa sebutan pak haji/bu haji cuma di
> indo ato orang betawi aja.
>
> sekian dan trimakasih :-D

> untuk dia, setulusnya.

> Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju Indonesia
> yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. http://www.ppi-india.org

> 3. Reading only, http://dear.to/ppi

Help Sudanese refugees rebuild their lives through GlobalGiving.
http://us.click.yahoo.com/V8WM1C/EbOLAA/E2hLAA/BRUplB/TM