hehehe...yang aneh lagi, kok orang "asing" maunya ngurusin "rumah
tangga" orang aja...emang rumah tangganya udah pada bener apa?

Mas Ari, jauuuh amat ama kejadian 2000 tahun silam sih? kalo mo
inget yg deket2 aja. misalnya; pembantaian minoritas Bosnia
gitu....:-P

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "trúlÿsøúl" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> hihihihiihih, sampeyan iki lucu lho, tau ga? katanya bosen
ngomongin Tuhan, tapi masih nanggepin..oaanneehhhhhh teunant deh..,
makane obrolan ra putus².. :P

> [...]
tuhannya carla
> juga toh ? kirain dulu sama :)) yg ngebedain bukannya persepsi
orangnya
> doang ? au ach, buteks ... ngobrolin tuhan melulu. gue kaagak
ngangkau
> kalo udah ngobrolin tuhan.
>
> 2. ndak cuman tempat maksiat yg ditutup FPI (kemarin lempar
lemparan batu,
> panah ama kayu dengan orang Kalijodo, masuk metro TV), tapi orang
lagi
> ngumpul doa juga digerebek kok ... Berikut ini info yg dikirim

Masuk.
> Bertereriak-teriak. Mengacung-acungkan pentungan. Tuntutannya satu:
> bubarkan acara keagamaan (rosario) itu! Kalau mereka tidak mu
> membubarkan diri dan menghentikan acara, rumah yang digunakan untuk
> kegiatan keagamaan itu akan dibakar. Di bawah ancaman dan (mungkin)
> cengkeraman rasa takut (atau moga-moga sekadar mencegah agar tidak
> terjadi pertumpahan darah) doa rosario pun dihentikan. Sudah
puaskan
> para pendatang itu? Belum. Mereka masih minta agar yang punya
rumah,
> ketua lingkungan dan lurah setempat di hadapan aparat
menandatangani

******
> Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju
Indonesia yg Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny.
http://www.ppi-india.org

******

_____
> Mohon Perhatian:
>
> 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
otokritik)
> 2. Pesan yg akan direply harap dihapus, kecuali yg akan
dikomentari.
> 3. Reading only, http://dear.to/ppi

Help tsunami villages rebuild at GlobalGiving. The real work starts now.
http://us.click.yahoo.com/T8WM1C/KbOLAA/E2hLAA/BRUplB/TM