teori strategis dan intel gaya suharto itu tidak sepenuhnya salah,
dia bisa meredam pergolakan dan pemberontakan di daerah dan pusat,

gaya kecerdasannya patut ditiru untuk menyelamatkan negeri ini dari
disintegrasi,

kadang butuh api untuk melawan api...
indonesia belum saatnya 'dilepas',
rakyatnya masih perlu dikontrol dan dibimbing meskipun dgn negative
approach.

on 10/19/05 12:42 PM, [EMAIL PROTECTED] at [EMAIL PROTECTED] wrote:

> uda tau yang khutbah jumat bakalan bernada 'keras'....
> 'keras' ke kebijakan pemerintah...
> 'keras' ke prilaku ummat...
> 'keras' ke lingkungan sekitar...
> 'keras' ke ehm... yang ngerasa di-kerasin dan dibenci...
>
> ya... kalo' gitu sholat jumat aja di masjid yang khutbah pake' bahasa arab...
> biar ndak ngerti juga ndak ngerasa tersinggung...
>
> tapi... apa maknanya khutbah jumat ? cuman setor muka... terus bobo...
> nunggu waktu sholat...
> selesai... pulang terus ngloyor...
>
> maknanya ilang...
> padahal namanya 'sidang jumat'
> [...]

1.2 million kids a year are victims of human trafficking. Stop slavery.
http://us.click.yahoo.com/X3SVTD/izNLAA/E2hLAA/BRUplB/TM