mas Halim, kesimpulan yang anda anggap inti sudah bagusshhh sekali:

KESIMPULAN:
Mari kita (baik diri sendiri, keluarga, RT/RW, lingkungan sosial
terdekat:
sekolah, kampus, pengajian, kantor, dsb) waspada dan terus berbenah
diri dengan ilmu dan pengetahuan dan secara teratur saling
mengingatkan saudara-saudara kita akan "kebenaran (yang haq) dan
kesabaran (toleransi)" dan selalu berkerja,beramal yang baik, yang
bermanfaat bagi baik diri sendiri, keluarga, RT/RW,lingkungan sosial
terdekat: sekolah, kampus, pengajian, kantor, dsb.

end of quote-----

tapi mbok ya jangan di-embel embeli "kayaknya", dsb. jadi gak serious.
istilah  "konspirasi" jadi hampa, karena dipakai secara ngawur.

Salam

danardono

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "halim562000" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Bapak & ibu,
>
> Terima kasih udah dikomentarin saya punya komentar. Sayang... yang
dikomentari "kembang-kembangnya" saja, jadi ...responsenya kemana-
mana....... Karena "kembang-kembang"... jadi dimulai dengan kata-
kata......."kayaknya...dst".

> Sayang sekali kesimpulan yang saya tuliskan ..tidak
dikomentarin...padahal...dari berbagai komentar ...saya lihat benang
merah..... marilah kita berbuat sesuatu sesuai dengan aturan.......

> [...]
bermanfaat bagi baik diri sendiri, keluarga, RT/RW, lingkungan
sosial  terdekat: sekolah, kampus, pengajian, kantor, dsb.

Kelompok
bisa "memanfaatkan
BERSATU DAN

*****
Indonesia yg

*****

____

*****

*****

____

DonorsChoose.org helps at-risk students succeed. Fund a student project today!
http://us.click.yahoo.com/O4u7KD/FpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM