Pak Alvin,

let me make it simple..jangan mengeneralisasikan tokoh2 moderat spt Gus dur
n Ulil as the representative of majority of moslem, bcs as u know yg
pendukung or simpaty dengan FPI banyak..pak.., Gus dur n Ulil cuma
segelintir pak.bahkan bnyk dikecam sama bnyk orang Islam di
Indo..btw..teman2 bpk yg moslem n yg mengecam tindakan anarkis FPI juga
termasuk kelompok yg  Islam minoritas...

so klo diliat dr realitanya justru yang di assume Islam gadungan itu Gus
dur n Ulil n teman2 bpk itu...

             "(*-* Alvin
             DanielS *-*)"
             <[EMAIL PROTECTED]                                          To
             ratama.com>               <ppiindia@yahoogroups.com>
             Sent by:                                                   cc
             [EMAIL PROTECTED]
             ups.com                                               Subject
                                       Re: [ppiindia] Re: Negara Biadab

             10/19/2005 04:34
             PM

             Please respond to
             [EMAIL PROTECTED]
                  ups.com

mas sabar dulu, kita berdiskusi secara logis disini dengan argumen yg
berbeda juga,

ini menurut pengamatan saya,
FPI itu didukung oleh uang, bukan dipersatukan oleh ideologi, mereka
dibentuk dan dibayar utk mengacau.

kenapa saya bilang mereka gadungan?
karena banyak teman2 saya yg muslim sama sekali berseberangan dgn islam
radikal.

orang2 muslim yg pikirannya lurus, punya pekerjaan, dan bermoral, ga akan
mau bergabung dgn FPI, saya yakin.

lihat saja Gusdur,
anda pernah lihat dia mendukung anarkisme FPI?
Gusdur dan Ulil itu muslim moderat, terpelajar, dan menghargai
pluralisme...

semoga bs mencairkan pikiran anda.

on 10/19/05 12:53 PM, [EMAIL PROTECTED] at [EMAIL PROTECTED] wrote:

> sapa bilang FPI gak punya pendukung?
> yang kalo' datang ber-truk-truk itu apa?

> sejauh apa *-* Alvin DanielS *-* mengenal islam?
> jangan nuduh-nuduh gitu...
> bulan puasa nih...

> Berdikusi dg Santun & Elegan, dg Semangat Persahabatan. Menuju Indonesia
yg
> Lebih Baik, in Commonality & Shared Destiny. http://www.ppi-india.org

> 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
otokritik)
> 3. Reading only, http://dear.to/ppi

Give at-risk students the materials they need to succeed at DonorsChoose.org!
http://us.click.yahoo.com/Ryu7JD/LpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM