kagak percaya? lihat di web2 'islam lover' seperti daniel pipes.org
dan situs2 'islam lover' lainnya, selalu menggunakan kata moslem.

beitu pula sebaliknya. Boleh diterima sebagai pemberitahuan yang
bernada kasih sayang boleh juga tidak.

'salam

> itu
> penghinaan.,

>              "kucing_liar1"

> milis

Afrika,

> -

carutmarutkah

*

*

_

> dikomentari.

Help save the life of a child. Support St. Jude Children's Research Hospital.
http://us.click.yahoo.com/ons1pC/lbOLAA/E2hLAA/BRUplB/TM