jek, mending lo bukan kamus lagi deh..gw males nerangin sama stupido..,
baca lagi yee...infidel itu artinya apa..
baru lo diskusi lagi..ocre?

             tony picasso
             <[EMAIL PROTECTED]
             oo.com>                                                    To
             Sent by:                  ppiindia@yahoogroups.com
             [EMAIL PROTECTED]                                          cc
             ups.com
                                                                   Subject
                                       Re: [ppiindia] Khutbah Jumat dan
             10/20/2005 10:14          Penyebaran Kebencian
             PM

             Please respond to
             [EMAIL PROTECTED]
                  ups.com

Saya "sering" mendengarnya.  Kalau menurut mertua saya (he's a christian),
saya seorang kafir dan sekarang putrinya (istri saya) pun kafir (infidel)
krn kami memeluk agama selain agama kristen.  Bible pun menggunakan kata2
kafir ini (infidel) bagi para unbelievers.

Carla Annamarie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

pernah gak bapak denger ada orang kristen yang mengatakan bahwa orang di
luar kristen itu kafir..?

klo ada berarti dia bukan kristen cuma kristen di KTP aja..thats it..

             "Samsul Bachri"
             <[EMAIL PROTECTED]
             d>                                                         To
[...]
             10/20/2005 08:54          Penyebaran Kebencian
             AM

             Please respond to
             [EMAIL PROTECTED]
                  ups.com