----- Original Message -----
From: "aris solikhah" <[EMAIL PROTECTED]>

Mas Arcon yang baik, sudah baca bukunya. Plis baca
dulu ya mas... Mas pernah baca kisah Umar bin Khattab
yang membaca taurat dan Injil dihadapan Rasul.
Sebenarnya itu landasan saya sebenarnya.

salam,
aris

1.2 million kids a year are victims of human trafficking. Stop slavery.
http://us.click.yahoo.com/X3SVTD/izNLAA/E2hLAA/BRUplB/TM