Kalau hanya karena ada lulusan satu pesantren terlibat
dalam pemboman, kemudian pesantrennya langsung
ditutup, menurut saya kelewatan.

Ini seperti jika ada koruptor atau penjahat lulusan
ITB atau UI, apa pantas IT dan UI juga dibubarkan?

Menurut saya pemerintah (khususnya Kalla) harus
sedikit pakai nalar.

--- Samsul Bachri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya koq ndak mendengar ada yang mempermasalahkan
> pelanggaran HAM untuk
> pengawasan pesantren ini? Kenapa ya?

Ingin belajar Islam? Mari bergabung milis Media Dakwah
Kirim email ke: [EMAIL PROTECTED]

http://mail.yahoo.com

DonorsChoose.org helps at-risk students succeed. Fund a student project today!
http://us.click.yahoo.com/O4u7KD/FpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM