Mods, minta ijin bahas ini di milis ya.. :-)
--------

Bung Anto,

Dalam email lain, anda tulis:

"..
Maaf apa anda sudah lihat sistem dan produk...bahwa kita mendapat pelajaran
Manasik Haji.... apakah anda mau mengirimkan kepada saya SMS perihala
manasik haji tiap hari...gratis.... saya yakin tidak...itulah sebabnya saya
ikut ini...
jangan keburuh komentar kalau belum paham.. baca juga akad...produk...
latar belakang..dll
.."

Ok, saya minta maaf kalau terlalu cepat merespon tulisan anda. :-)
Kalau begitu, bisa tolong anda jelaskan sistem dan prinsip kerja dari produk
ini.
Dari mulai pra-pendaftaran, biaya yang harus dikeluarkan, apa saja yang
harus
dilakukan, apa yang didapat sebelum bisa berangkat, dan berapa lama waktu
yang harus/perlu dijalani untuk bisa sampai berangkat haji.

Saya tidak hendak menyimpulkan deh.. Tapi kalau anda jujur, coba kita lihat
tulisan anda sebelumnya, bahwa untuk bisa naik haji cukup dengan uang
100ribu (bahkan mereka yang dapat dana kompensasi BBM bisa ikutan -
maaf bukan bermaksud melecehkan para penerima dana kompensasi BBM),
dan dalam waktu (ada kata Insya Allah) kurang dari setahun saja bisa naik
haji..
Wah menggiurkan sekali, ya.. :-)

Terlebih pada poin 4, secara eksplisit jelas disebutkan 'level'. Anda bilang
ini
cuma MGM dan bukan MLM? Ck ck ck.. Ilmu belut level berapa tuh?
Kalau boleh tahu, dengan biaya bergabung 100ribu, berapa bonus yang bisa
didapat dengan mereferensikan 1 orang anggota baru? 200ribu? :-P
Btw, anda sudah berhasil mengajak berapa orang dan berapa bonus yang
anda dapat? Lantas bawa" nama Ustadz Ihsan Tanjung, apa kamsudnya tuh? :D
Apa kalau bawa" nama Ustadz, semua jadi halal dan baik?

Satu lagi, anda bilang di email berikutnya:

> Program ini adalah legal dan jauh dari unsur penipuan. Misalnya ada
> orang yang iseng ngomongin yang tidak benar tentang program ini, itu
> adalah hanya orang yang asal bicara tanpa ada dasarnya…, Data
> perusahaan sudah jelas di website, termasuk alamat,legalitasnya, No.
> telpon, dan contact person nya.

Di mana ya informasi data lengkap/jelas mengenai perusahaan (SAFAR MADANI?),

alamat, dll tersebut bisa dilihat. Saya koq cuma lihat nama anda dan no HP
doank.. :-p

Wassalam,

Irwan.K

"..
http://www.manasikmurah.com/?hp=08562665248
http://www.manasikmurah.com/

(sama saja)

           * Diperkenalkan oleh :* Kiswanto - Semarang
         * Program ManasikPlus*

 Berapa biaya yang Anda butuhkan untuk Ongkos Naik Haji?
 20 juta, 40 juta, atau bahkan lebih?

 Dan berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk menabungnya?
 10 tahun, 20 tahun atau Anda pesimis tidak bisa nabung?

Menunaikan Ibadah Haji hukumnya wajib.
Banyak orang yang sebenarnya sudah mampu untuk Ibadah Haji, namun belum ada
keinginan.
Dan lebih banyak lagi orang yang berkeinginan menunaikan Ibadah Haji, namun
belum mempunyai tabungan untuk Ongkos Naik Haji.

Apakah Anda termasuk orang yang berkeinginan menunaikan ibadah Haji?
Alhamdulillah,
Sekarang sudah ada PROGRAM MANASIKPLUS bagi orang-orang seperti Anda.

Dengan PROGRAM MANASIKPLUS, Insya' Allah Anda bisa mengumpulkan Ongkos Naik
Haji dengan waktu yang lebih cepat dan dengan modal yang cukup murah semurah
Ongkos Naik TAXI di Jakarta.

Program ini sangat cocok bagi Anda yang merindukan usaha / Peluang Bisnis
Sampingan yang Halal sesuai Syariah. Selain ilmu yang didapat, Anda juga
dapat Passive Income....

  Dapatkan INFORMASI GRATIS !!!
 Dengan mengisikan data di bawah secara lengkap dan klik Daftar:        Nama
sponsor (upline) Anda adalah *Kiswanto*,* No. Handphone : 08562665248*

No. Handphone

:

Harus diisi dengan nomor Handphone Anda,
yang nantinya digunakan sebagai nomor handphone sponsor.
Tanpa spasi, awalan 0, *contoh: 081110xxxx*

Nama Lengkap

:

   eMail u/ Kontak

:

Email Anda harus diisi dengan benar,
informasi password dan cara login akan dikirim ke email Anda.

Kota Domisili

:

     [image: Muslim Only]
 Handphone

 Password

 Lupa Password <http://www.manasikmurah.com/member.php>

  10:50 *Joker Jokin
Jakarta*10:43 *eko supramono
jakarta*09:58 *Bambang Syahidin, Drs
Pulau Bunyu, Bulungan Kaltim*09:23 *MUHAMMAD.FITRI.HERRYANTO
Rejosari,mungkid MAGELANG.JAWA*09:21 *Catur Setiawan. JP
Banjarbaru*08:38 *larsito
jogjakarta*07:42 *Surya Achmadi
Banjarbaru*07:08 *endang werdiningsih
semarang*07:07 *rusli abdul kadir
Jakarta*02:23 *Dani Suprayogi
Sidoarjo*

    [image: Klik untuk gabung mailinglist manasikplus]
Klik untuk gabung
mailinglist manasikplus<http://finance.groups.yahoo.com/group/manasikplus/join>
        Copyright (c) 2005 *ManasikMurah.com* - All rights reserved.
Please send your questions, comments, or bug reports to the Admin.
<[EMAIL PROTECTED]>
Best viewed with Internet Explorer 5.0 or above at 1024 x 768 screen
resolutions.

.."

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/BRUplB/TM