RM Danardono HADINOTO <[EMAIL PROTECTED]> wrote:     Di kamus mah macem macem.

  **** Dongo, dongo...gimana sih ente nih, kemaren2 lu bilang gak ada dlm bhs
Inggris yg memuat kata KAFIR, skrng lain lagi.  Kok plin plan gini, payah deh
lu, donce!  Bunglon juga loe yeh!
Tapi mo percaya buta? Muslim dikamus Jerman namanya Mohammedaner,
nah mbak Lina katakan, secara tepat, ini gak bener. Infidel itu
artinya simply orang yang gak percaya, tapi makna "kafir" dalam
akidah Islam lebih detail, ngarti nggak? kalo ente puas terjemahan
itu ya monggo..dan infidel dalam Kitab Injil gak untuk diperangi..

  **** Iya memang kami ini pengikut nabi Muhammad, gak heran kalo di kamus
Jerman disebut Mohammedaner.  Dongo, sejak kapan gue gak setuju dg apa yg
dikatakan oleh mba Lina mengenai makna KAFIR dlm akidah Islam?  Yg kita
perdebatkan disini, KAFIR dlm bhs Inggris.  So gak usah bawa2 mbak Lina.  Parah
banget seh lu, don!

Payah ente...

  **** Ente lebih parah lagi kayaknya sih!

Mengenai nama (samaran), ada pepatah Latin: nomen est omen, pernah
denger? Matter of identification. jadi ane kalo pake nama samaran,
gak bakalan Abubakar atawa Abugosok. nah, ente pake nama samaran
dari nama nama Kresten,emangnya keabisan nama? Atawa nama keren cuma
nama Kresten? iya kali ya?

  ****Dongo, ente ngamuk, merasa terampas kalo gue pake nama Tony Picasso?
Kacian banget deh lu, gue jadi inget perdebatan lu ama Johny Indo masalah ini
juga, dan gue kira cukup sdh jawaban Johny Indo mewakili jawaban gue mengenai
hal ini.

  Kasihan tu Picasso, orang besar Spanyol namanya ente pake. Tonny
lagi, cieilleh, kenapa gak Mamang?

  ****Picasso udah koit, gimana dia merasa dikasihani, udah gak bisa sedih2
lagi dia. Boro2 sedih mo kentut aja udah gak bisa!  So end of story.

Suka suka gue? kayak itu mpok nyang tunjuk empat jari, dan bilang "
ini lime", waktu ditanya "kok lima Pok, itu kan hanya empat jari",
dia jawab kayak ente:" ini jari jari gue, sesuka gue donk.."

Dasar!

  ****Yah mo ngelucu maksudnye nih, kok gak lucu sih?
  nih nama samaran baru buat elo, DONCE --> DONgok dan CErewet.  Hell Yeah!

--- In ppiindia@yahoogroups.com, tony picasso <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Yang bener aja ah, bung dono...kok dikamus bhs Inggris ada tuh.
Apa sipengarang kamus tsb kalah pinter sama kamu,bung dono?  (cukup
mengada-ada kesannya tuh).

>   Anda gak habis2nya dr dulu mempersoalkan nama samaran saya,
sentimen amat sih.  Suka2 gue donk!

        Cultural diversity   Indonesian languages   Indonesian language learn
  Indonesian language course

DonorsChoose.org helps at-risk students succeed. Fund a student project today!
http://us.click.yahoo.com/LeSULA/FpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM