Mbak Freethinker katanya anda wartawan? wartawan majalah gossip?
keluarkan dong kemampuan argumen anda dengan elegan, jangan kayak
orang frustrasi tidak bisa menjawab argumen Mba Lina Dahlan lantas
keluar kata2 tidak bermutu. Kalau Alvin daniel ini memang sudah
kelihatan kualitas kacangan dia.Dari susunan kata2 dan argumennya
saja tidak terlihat intelektualitasnya.

Masih jauh lebih baik Mas Danardono yang elegan dan baik dalam
berargumen.

'salam

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Alvin Daniel"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> hahaha,
> bung 'freethinker', anda benar sekali...
> anda harus maklum, sebagai manusia si LD itu bebas
> mengeluarkan pendapat meskipun pendapatnya cap pantat
> ayam.
>
> biasalah, mungkin hal pertama dia kurang pe-de atas apa yg dia
> percaya.
> kedua, mungkin jg dia mau tau keburukan agama org lain dan
> akhirnya merasa bahwa memang agama org lain itu buruk.
> kemungkinan terbesar adalah dia wkt semasa kecil, kurang
> nutrisi dan kurang pergaulan...
>
> kalau saja ada 1000 orang ky makhluk satu itu, saya jamin
> [...]

Help save the life of a child. Support St. Jude Children's Research Hospital.
http://us.click.yahoo.com/cRr2eB/lbOLAA/E2hLAA/BRUplB/TM