Sdr. Yosua Liem:

Silahkan jawab argumen2 dan bukti2 yang saya kemukakan dalam jawaban
saya bagian ke-1 dan ke-2, bahwa CV Dr. Surya maupun publikasi2nya
TIDAK ADA ARTINYA, malahan membuktikan kebenaran penilaian saya
bahwa dia masih INGUSAN dalam bidang disertasinya, justru oleh
karena publikasinya dan CV nya.  Jika anda merasa tidak sanggup
berdebat dengan saya, jangan lari kemana2 dan terus jual jamu,
tetapi UNDANG-lah Dr. Surya untuk berdebat langsung dengan saya.

Salam,
Indopshepherd

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "yosualiem" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya melihat bahwa permasalahan indoshepperd (IS) tentang Yohanes
> Surya bertumpu pada 2 hal:
> 1.    Tuduhan bahwa YS adalah seorang creationist pendiri LSPI.
> 2.    Tuduhan bahwa YS tidak punya paper yang peer reviewed.
>
> Soal no. 1 sudah dijawab YS  bahwa dia tidak di  LSPI dan saya
> melihat masalah ini selesai. Kalau terus-menerus IS  menuduh bahwa
> YS adalah kreasionis padahal yang bersangkutan bilang tidak. Anda
> sendiri yang menilai bagaimana kualitas dari seorang IS yang
katanya
> seorang berpendidikan.

> [...]

DonorsChoose.org helps at-risk students succeed. Fund a student project today!
http://us.click.yahoo.com/LeSULA/FpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM