Kalau saya penasaran, bisa tidak energi satu mesin
didapat dari 2/lebih sumber energi yang berbeda.
Combined energies begitu.

Misalkan mobil, selain bensin juga bisa menerima
sumber energi lain seperti sinar matahari dan angin.
Bensin baru dipakai jika energi dari sinar matahari
dan angin sedang tidak ada (mis: malam atau mati
angin)

--- arif satria <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Makasih Bung Izam. Namanya juga lagi belajar bikin
> majalah:) Terima kasih atas kritiknya. Dan,
> Kritiknya  akan menjadi perhatian dan perbaikan di
> edisi mendatang.
>
>   Arif Satria
>
>   Message: 12
>    Date: Thu, 1 Dec 2005 00:23:10 -0800 (PST)
>    From: Zamhasari Jamil <[EMAIL PROTECTED]>
> Subject: Re: Diversifikasi Energi-INOVASI Edisi 5
>
> Salam,
>
>   Thank bung Arif atas khabarnya ini. Saya jg sdh
> berslaturrahmi ke
> INOVASI yang anda pimpin. Beberapa opini yang
> [...]

Tertarik masalah Ekonomi? Mari bergabung ke milis Ekonomi Nasional
Kirim email ke: [EMAIL PROTECTED]

Yahoo! Music Unlimited
Access over 1 million songs. Try it free.
http://music.yahoo.com/unlimited/

DonorsChoose.org helps at-risk students succeed. Fund a student project today!
http://us.click.yahoo.com/LeSULA/FpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM