----- Original Message -----
From: "Lina Dahlan" <[EMAIL PROTECTED]>

Saya tidak pernah menyangkal kalau Islib adalah bagian dari Islam.
Tapi kesan sayapun terhadap Islib ini terlalu seenaknya saja
(terlalu bebas?) dalam memberi makna kepada sesuatu, terutama ayat2
AlQur'an.

Sebaiknya kita juga jangan mudah ditipu dengan orang-orang/institusi
yang memakai nama or simbol "Islam". Itu saja.

Help save the life of a child. Support St. Jude Children's Research Hospital.
http://us.click.yahoo.com/f4eSOB/lbOLAA/E2hLAA/BRUplB/TM