Betul sekali, bung! Mereka menghalalkan segala cara, gak peduli
moral agama. Yang penting membawa keuntungan. Kalau agama bisa
dijadikan alasan, mengapa tidak?

wassalam,
--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Ambon" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mereka teman dengan siapa saja asal memberi keuntungan. Tetapi
jangan lupa
> pepatah melayu kuno : "Habis manis sepah dibuang". Contohnya: Irak
dibawah
> Saddam Husein diberi bantuan militer, sama halnya dengan Iran
dibawah Syah
> Pahlevi, malah Usama Ben Ladin pun sobat.

Islam.

almarhumkan

Arab

******

_____

Help save the life of a child. Support St. Jude Children's Research Hospital.
http://us.click.yahoo.com/cRr2eB/lbOLAA/E2hLAA/BRUplB/TM