ck..ck..ck..hebat sekali anda bicara..didikan mana sih?! sampai
menghujat begitu (geleng2 kepala)...

btw; sudahlah gue yakin semuanya jadi PANASSS...saling menghujat mo
menang sendiri. ayoo ngaku semuanya

KETOK PALU BLETAKKKKK....KASUS SELESAI
:)

--- In ppiindia@yahoogroups.com, Free Thinker <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Eh, jangan sembarangan kalo ngomong!!
>
> "Masalah yang terjadi di Indonesia, sekali lagi karena
> minoritas  Kristennya nya gak mau mengikuti peraturan
> yang sudah ada. Coba kalo di Amerika, minoritas gak mo
> mengikuti peraturan yang dah ada?"
>
> Peraturan apa yang ga diikuti? Peraturan beribadah?
> Heran, udah ribuan kali dibilang: IZIN NENDIRIKAN
> GEREJA DI INDONESIA ITU SUSAH!!! Itu barus satu
> contoh. Budek amat sih! Jangan sok tahu kalo cuma
> denger2. Tanya dong dari orang pertama yang mengalami!
>
> INTIMIDASI ke orang2 minoritas di Indonesia itu
> [...]

Help tsunami villages rebuild at GlobalGiving. The real work starts now.
http://us.click.yahoo.com/HrzMLB/KbOLAA/E2hLAA/BRUplB/TM