--- In ppiindia@yahoogroups.com, "RM Danardono HADINOTO"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In ppiindia@yahoogroups.com, "Lina Dahlan" <[EMAIL PROTECTED]>

> DH: iyaa dehh mBak, pokoknya adu.
>
> Jangkrik kek, gangsing kek, soale bosan kalo gak ada gejolak emosi
ha
> ha ha, sambil lihat kemampuan demagogi lawan diskusi...
>
> Kilik pake dollar? dollar disini gak laku mBak, orang pada kesel
ama
> Bush (ada pesawat militer US lewat Austria kagak minta izin,
katanya
> muatannya tawaanan CIA mau ke Guantanamo hu hu hu).
>
> Pakek aja Euro.... seeeeppp mBak

Lina:
Eh mujarab!
Belum ku kilik.
Baru kubisiki:
"Eh krik, kalo ku kilik pake Euro, gimana?"
Langsung nyaring suaranya...
Apalagi ku kilik pake euro beneran???
Aku jadi garuk-garuk kepalaku yang gak gatel.
Soale aku sendiri gak tau Euro tuh kayak apa.
Kok jangkrik jawa, tau ...

Help save the life of a child. Support St. Jude Children's Research Hospital.
http://us.click.yahoo.com/f4eSOB/lbOLAA/E2hLAA/BRUplB/TM