Ini sekedar sharing mbak Carla, semoga jadi
pembelajaran bagi kita semua.

Kalau saya sih masih mending cuma kirim email. Tapi
kalau di grass-root, orang yang tidak tahu diri
mengajak orang Islam masuk ke agama Kristen berkali2
meski yang diajak keberatan bisa jadi masalah. Golok
bisa bicara. Kerusuhan bisa terjadi. Jadi kalau ada
gereja liar yang dibakar, ya penyebabnya mungkin
seperti itu.

Saya sendiri sudah memasukkannya ke black-list. Tapi
itu bukan cuma sekali. Sebelumnya juga sudah banyak
orang yang mengajak masuk ke agama Kristen yang saya
black list pula.

Mudah2an di antara kita tidak ada yang seperti itu.

--- Carla Annamarie <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Pak Nizami,
>
> gak usah parno gitu dunk...
>
> delete aja or banned aja id nya...pusing amat
> seh..si amat aja cuek
> kalee...:))...
>
> too much dramatize ...
>

>              A Nizami
>
>              <[EMAIL PROTECTED]
>
>              om>
>              Sent by:                  Rudy Lumban
> Tobing
>              [EMAIL PROTECTED]
> <[EMAIL PROTECTED]>
>              ups.com
>                    cc

> [...]

http://mail.yahoo.com

For $25, 15 Afghan women can learn to read. Your gift can make a difference.
http://us.click.yahoo.com/_smZ4B/SdGMAA/E2hLAA/BRUplB/TM