bahasanya itu lho.., dari us lari ke arab malah singgah ke babu..
  serem deh liat yg saklek²..cemen n unedu***ed kesannya..

  tr

Carla Annamarie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Papua udah lama jadi sarana exploitasi pemerintah dari jaman orba..,
makanya udah selayaknya papua merdeka..., daripada tambah sengsara dalam
naungan NKRI...

mending daripada jauh2 benci sama US, yang beda benua..mending ngaca
deh..sama bgs sendiri..., yang memberikan ijin utk freeport juga pemerintah
indo, yang makan duitnya juga pemerintah indo, boro2 bagi2 sama orang
papua..

yg salah bangsa sendiri..kok malah jadi lebih benci sama orang US...

klo pemberian hak explorasi tambang ke perusahaan neg2 lain udah biasa..,
contohnya di arab sono..., emangnya ada perusahaan2 explorasi neg arab di
sana? paling banyak juga dari eropa n US.., apakah neg arab jadi neg
miskin? lihat aja kuwait buktinya bisa bayar orang2 indo buat jadi
babunya...

Satrio
Arismunandar
[EMAIL PROTECTED]> ppiindia@yahoogroups.com
Sent by: cc
[EMAIL PROTECTED]
ups.com Subject
Re: [ppiindia] Saya (Jadi Lebih)
Benci Amerika
12/14/2005 10:43
AM

Please respond to
[EMAIL PROTECTED]
ups.com

Omong-omong soal Papua, mungkin Anda perlu juga
sekali-kali jalan-jalan ke sana, melihat dampak
operasi dan eksploitasi yang dilakukan perusahaan
Amerika Freeport --dengan perlindungan kroni-kroni di
pemerintahan dan militer Indonesia -- di sana....

Semoga Anda masih bisa tertawa....

--- Geger Indonesiary wrote:

> saya malah jadi ketawa, ini mah tulisan org kurang
> kerjaan. melihat terlalu banyaknya kesalahan di mata
> org lain, gajah di depan mata gak kelihatan.
> apa yang terjadi di yahukimo, ini adalah kejahatan
> sistematis negara terhadap papua. ada yang benci
> pemerintah seperti kalian benci USA?? impor beras
> yang merugikan petani bencikah anda dengan republik
> ini?
> korupsi mulai dari kelurahan ampe ke presidenan
> ada yang benci? come on, hoax model ginian emang
> paling empuk untuk makanan si sastro jenggot.
>
> pengusaha lokal malah banyak yg lebih bengis dari
> [...]

http://mail.yahoo.com

Help save the life of a child. Support St. Jude Children's Research Hospital.
http://us.click.yahoo.com/cRr2eB/lbOLAA/E2hLAA/BRUplB/TM