pasti akan jadi publikasi yang hebat....
beruntung ada barat yang mampu menyimpan rapi
dokumen-dokumen itu....

teman saya pernah menemukan buku berisi seni
lukisan islam abad 10-11 disunting juga oleh seorang
ilmuwan barat.... disana ada lukisan isa, bunda maryam,
para sahabat nabi, dll....aduuuh liberal sekali umat
islam pada saat itu....

salam,

At 08:42 PM 12/14/05 -0800, you wrote:

>   Subject: [fkipunram] Baca-baca....
>

>     Satu Abad Tersembunyi, Princeton University akan Publikasikan 200
> Dokumen Penting Islam Secara Online
>         13/12/2005 11:28 WIB
>   eramuslim - Setelah hampir 100 tahun tersimpan dan tidak dipublikasi,
> Princeton University kini sedang memulai sebuah proyek untuk membuat
> katagorisasi, sistem digital dan menampilkan melalui internet sekitar 200
> dokumen peninggalah sejarah Islam yang paling penting.
>   Saat ini, Princeton University memiliki lebih dari 10 ribu peninggalan
> [...]

$15 provides a child with safe, clean water. Your gift can make a difference.
http://us.click.yahoo.com/LSmZ0B/icGMAA/E2hLAA/BRUplB/TM