Ini lah semua yang belum tuntas diamati manusia beserta sciencenya.

Anak menjadi autis kan pasti ada proses yang terjadi sebelum anak
tsb lahir ke dunia. Proses dalam rahim ibunyanya. Manusia beserta
ilmunya mengamati hal tsb kemudian membuat analisa dan diagnosa.
It's oke. Saya salut kepada mereka karena mereka tidak menyerah akan
jargon "karena ini sudah takdir Tuhan (nature)" sehingga tak bisa
disembuhkan.

Apa iya dalam rahim ibu, Tuhan meniupkan ruhNya yang autis sehingga
anak tersebut menjadi autis?

Soal bahasa yang sebagai gifted or bukan, it is out of context too...

wassalam,

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Ari Condro" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> menghasilkan anak anak genius, minimal satu diantara 8 tipe
kecerdasan.
> Padahal project zero nya sudah 13 tahun ini jalan tanpa hasil.
>
> Bedakan azalinya lahir sebagai manusia setutuhnya ini dengan klaim
keagamaan
> tentang "pengenalan manusia terhadap Tuhan".  Kalo mau nambahin
ruwet Noam
> Chomsky punya teori bahwa kemampuan berbahasa pada manusia adalah
gifted,
> diturunkan secara genetik.  Karena itulah bahasa orang
pedalaman/suku
> primitif tidak kalah kompleksnya dengan bahasa modern.
>
> Fenomena proses dalam kun fa yakun saya lihat dalam artian proses
penciptaan
> manusia secara evolutif.  Namun bawaan mental adalah soalan lain,
dan saat
> ini masih diteliti dalam dunia medis dan biologi molekuler.
>

> salam,
> Ari Condro

$15 provides a child with safe, clean water. Your gift can make a difference.
http://us.click.yahoo.com/LSmZ0B/icGMAA/E2hLAA/BRUplB/TM