Eh, sdri. Elok ..... Senang juga ketemu lagi dengan anda disini.
Lacakan teman2 anda tidak benar.  Saya melacak IP adresnya Budi
Santoso, ternyata dia bukan dari VA, melainkan dari satu universitas
di Miami Florida, dikirim melalui server dari salah satu college di
Brooklyn New York.  Mungkin dia mahasiswa disalah satu perguruan
tinggi tersebut, who cares?  Tulisan2 dia tidak akan saya layani
lebih lanjut, sebab jelas dia punya masalah pribadi dengan Dr.
Souw.  Sudah jelas pula saya tandaskan agar Budi Santoso
menyelesaikan masalah pribadinya secara langsung dengan Dr. Souw.

I AM OUT OF THE LOOP.

Tulisan anda sangat menyudutkan saya, se-olah2 saya seorang narcist
yang meminjam nama Budi Santoso buat mempopulerkan CV-nya Dr. Souw.

Saya harap anda check kebenaran info dari teman2 anda, dan lekas2
mengkoreksi tulisan anda yang sangat menyudutkan saya.  Malu saya
dong, mengaku2 sebagai Dr. Souw dengan trick Budi Santoso.

Salam,
Indoshepherd

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Kompas - Elok Dyah Messwati"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> indosheperd ini sebenarnya Dr Souw, ilmuwan hebat yang pernah
kuliah di
> ITB,th 65 pindah ke jerman dan lulus di sana, th 84 imigrasi ke US
karena
> diundang pemerintah US untuk ikut dalam proyek besar US. pokoknya
dia ke
> US itu justru diundang, bukan minta-minta green card, bahkan
disediakan
> guru berbahasa jerman untuk anak-anaknya.
>
> Begitulah yang dibuka oleh budi santoso.
> dilacak teman, IP address keduanya berasal dari tempat yang sama.

**

__

Give at-risk students the materials they need to succeed at DonorsChoose.org!
http://us.click.yahoo.com/SBefZD/LpQLAA/E2hLAA/BRUplB/TM