From: ppiindia@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On
Behalf Of Ida
Sent: Monday, December 26, 2005 4:30 PM
To: ppiindia@yahoogroups.com
Subject: [ppiindia] Re: Dominasi AMBON di Milis ini (kawan lama)

iya nih...org2 lama pada kemana ya? skrg cuma hobi baca doang krn
masih anak tk.

btw; aku termasuk org lama bukan yaaaa .... ==> ge er :))

salam buat izhams, mario, kalo esti udah dimana ya? mba listy kemana
juga ya?

--- In ppiindia@yahoogroups.com, Boni Triyana <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> iya, Ambon itu sudah menguasai Cililitan. Dan juga sebagian jalan
di Pondok Labu. Kalau menguasai PPIINDIA, kesian dong yang lain.
Kasih tempat juga untuk Betawi, Makasar, Minang, Papua, Madura,
Dayak dan yang lain-lain.

>   Hehehehehe......
>
>   BT
>
> Mansyur Alkatiri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>   Salam jumpa,
>
> Setelah lama absen, saya sekarang bisa lagi ikuti milis ppindia.
Apa banyak kawan lama masih disini?

> Tapi ada yang mengagetkan saya sekarang. Saya terima digest ini,
ada 25 artikel, dan 24 artikel dari AMBON <[EMAIL PROTECTED]>.

> Koq jadinya Milis ppindia ini jadi Milis Ambon. Apa memang Milis
ini sudah tidak terkontrol lagi? Hingga ada salah satu member yang
mendominasi milis luar biasa dibiarkan saja?

> Terlepas dai penting dan bagusnya berita yang di forward rekan
Ambon, berita2 seperti ini sebetulnya bisa dicari di tempat lain,
dan tidak perlu secara berlebihan seperti ini.

> Kepada moderator, harap dibatasi dong posting forward seperti ini,
misalnya cuman 2 posting per hari (untuk yang forward berita). Di
banyak milis lain juga begitu. Kalau ndak dibatasi jadi begini nih
nasib Milis ppindia, jadi milis Ambon.

> Mansyur
>
> http://www.SatuJam.com  (Bagi yang ingin serius belajar Internet
Marketing secara benar)

Dipertemuk

******

_____
> Mohon Perhatian:
>
> 1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
otokritik)
> 2. Pesan yg akan direply harap dihapus, kecuali yg akan
dikomentari.
> 3. Reading only, http://dear.to/ppi

>         Cultural diversity   Indonesian languages   Indonesian
language learn     Indonesian language course

>  [EMAIL PROTECTED]
>
>     Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of
Service.

http://uk.messenger.yahoo.com

***
__
Mohon Perhatian:

1. Harap tdk. memposting/reply yg menyinggung SARA (kecuali sbg
otokritik)

Clean water saves lives.  Help make water safe for our children.
http://us.click.yahoo.com/YNG3nB/VREMAA/E2hLAA/BRUplB/TM