ah soal kamu menutup badan bukan urusan saya, semua orang
bebas memakai apapun yg dia suka...

mau pake tanktop, jilbab, kemben, peci, salib terbalik, sih bodo
amat...itu hak privat setiap orang.

tidak ada yg berhak saling mengatur atas dasar ideologi
manapun...
apalagi mengatasnamakan ideologi mayoritas, yg padahal itu
cuma khayalan belaka...

saya sih senangnya melihat semua orang saling berbeda, kalau
semuanya monoton kan bosen...
bayangin aja kalo semua org botak!!
atau semua orang kulitnya hitam...
atau semua restoran isinya cuma ketoprak!!!

bosen man!!!!

hidup bhinneka (meskipun tidak tunggal ika)...
hidup pluralisme!!!
hidup jenggot!
hidup kemben!
hidup merah putih!!!
hidup integrasi!!!

basmi teroris!!!!

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Ida" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> matur nuhun penjelasannya :) en saya termasuk yang
menutup rambut
> sampe jempol kaki nih :P tp kata org enak aja tuh. mudah2an
alvin
> gak bosan juga deh hehehe...
>
> tetep ngrock lah
>

> --- In ppiindia@yahoogroups.com, "Alvin Daniel"

> [...]