memang banyak sekali org kristen yg mengaku muslim yg
berpindah agama...
taktik itu digunakan oleh org2 gereja yg sedang menjaring
ummat...supaya gereja nya rame.

tujuannya supaya agama-nya dipercaya lebih baik dari agama
lain/ agama yg dianut sebelumnya.
saat ini memang banyak sekali org2 kristen penipu seperti itu
dan sasaran utamanya adalah muslim dan buddha, entah
kenapa seperti itu.
mereka bergerilya sedikit demi sedikit...
meskipun tidak semuanya sich...
saya sendiri punya video testimonial seorang Hajah yg
mengaku mantan suster/ ummat katolik, eh ternyata usut punya
usut dia sudah dari dulu islam tapi pura2 aja utk propaganda
anti-krist.

puluhan tahun lalu ada kelompok 'saksi yehova', tugasnya
'meracuni' orang non-kristen supaya menjadi percaya kristen...
kelompok itu sendiri sudah menghilang entah kemana,
mungkin krn tidak punya dukungan...

nah soal penilaian anda tentang agama pemurtad, pendapat
anda sangat benar! 100% tanpa cacat! sebuah fakta sekaligus
opini yg sangat kredibel! anda benar2 mencari fakta smp ke
akar2nya demi mencari kesalahan orang lain...
anda berhak mendapatkan satu kursi di Surga!

semoga Allah tetap menyertaimu...

eh btw, orang2 kafir dan murtad itu sedang dan masih menjajah
indonesia lhoooooo.....entah orang asing ataupun pengusaha
dlm negeri.

malah saat ini lagi menulis message di milis ppiindia.

"Don't judge others, so that you won't be judged by others,
remove the log from your own eye before attending to the splinter
in another's."

salam murtad...dari manusia biasa.

--- In ppiindia@yahoogroups.com, A Nizami <[EMAIL PROTECTED]>