hmmm...ajakan yang berani. Tinggal anak muda Indonesianya berani gak
menyambut ajakan ini. Mas Amin ingin membangkitkan nasionalisme anak
muda Indonesia. Bangkitkah?

Kalo begini lebih mudah membangkitkan anak-anak muda Islam Indonesia
kali ya? apalagi kalau ditambah semangat-semangat agama? tapi
susahnye..ntar dituduh teroris, radikalis, etc. Gak boleh ya agama
dibawa-bawa ke politik? Dalam sejarah, memang agama pernah menjadi
pemersatu dan pemecah bangsa. Knapa sekarang tidak dijadikan
pemersatu? Kan tinggal manusia2nya mau berbuat apa dengan agama ini?

Nah coba semua anak muda Indonesia, tanpa memandang agamanya apa, ayo
bersatu berkata "Go to hell Amerika!", ato "Amrik, Get out from
Indonesia"! ada yang berani? ..paling2 anak pesantren...Ngruki
pimpinan Ba'azir..:-)?? sekedar memberi semangat kpd Pemerintah
Indonesia yang lagi takut diteken2 Amrik.

Saya ini mau dengar apa kata pentolan JIL soal ini? Apa mereka punya
kompetensi bicara soal ini? Kalo mereka yg bicara pasti kan gak akan
dibilang teroris or radikalis.

wassalam,
--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Ambon" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> http://www.indomedia.com/bpost/032006/30/nusantara/nusa2.htm
>

> Indonesia Sudah Sold Out
>

> SAAT ini Indonesia tengah mengalami reimperialisasi. Namun karena
reimperialisasi ini minus kehadiran militer, sehingga tidak begitu
kentara. Padahal kekayaan Indonesia sudah ludes akibat reimperialisme
itu.

> Demikian disampaikan mantan Ketua MPR Amien Rais saat memberikan
sambutan pada Milad KAMMI di Jakarta Media Center (JMC), Jakarta
Pusat, Rabu (29/3).

> Reimperialisme baru, menurut Amien, saat ini dalam bentuk
penjajahan ekonomi, politik, diplomasi dan juga informasi. Ada
sejumlah negara yang mampu menghadapi reimperialisme itu, antara lain
India, RRC, Turki, Pakistan, Thailand dan juga Malaysia.

> Sayangnya Indonesia menjadi negara yang tidak bisa menghindari atau
memukul balik reimpelialisme dengan pukulan sepadan. Hampir semua
kekayaan yang dimiliki Indonesia sudah diambil alih asing.

> "Indonesia ini sudah sold out (ludes) karena Indonesia for sale
(untuk dijual). Kita lihat saja Blok Cepu yang dipegang Exxon, itu
akan dikuasai sampai cicit kita," protes Amien.

> Amien menyayangkan Pertamina yang memenangkan tender di Libya dan
Nigeria, malah memberikan Blok Cepu kepada ExxonMobil. "Kenapa yang
di depan mata malah diberikan pada Exxon? Kalau orang berpikir
sederhana dan jernih dan cukup waras, keputusan itu sangat sulit
dipahami," tegasnya.

> Profesor ilmu politik itu lantas minta agar semangat anak muda
ditingkatkan, jangan sampai kalah dengan yang tua. Ia berjanji akan
bersama kaum muda memperjuangkan Indonesia menuju kedaulatan sejati.
dtc/JBP/yat