--- In ppiindia@yahoogroups.com, "RM Danardono HADINOTO"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In ppiindia@yahoogroups.com, "Lina Dahlan" <linadahlan@>

Amrik"

> berani

> -----------
> DH: ini seru mbak, karena yang mnemusuhi kapitalisme global dan
> imperialisme adalah selalu ideologi komunis-marxis. Jadi sekarang
> mbak dukung ideologi komunis?
>
> Dulu partai Islam Masjumi dibubarkan presiden Sukarno, karena pro
> imperialis dan membela pembrontak yang didukung asing.
>
> salam
>
> danardono

Lina: Kalau pilihannya hanya dua begini dan dalam ruang lingkup
politik yang sesempit ini: komunis-marxis ATAU kapitalisme dan
imperialisme global, saya sekarang ini memang lebih condong kpd
ideologi komunis-marxis. Kalau ditanya A atau B, kan harus milih toh
ya Mbah?

Dalam dunia politik, nasib Masyumi wajar aja.

wass,
Lina