Tegakkan Hukum yang telah ada

  Tolak Pornografi
  Tolak RUU APP

aris solikhah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  terima kasih mas Alvin,
  Bolehkah saya mengajukan pertanyaan, bisakah mas memberikan solusi terhadap maraknya pornoaksi dan pornografi ditempat umum tanpa UU APP? Atau mas sendiri telah setuju dengan pornografi dan pornoaksi, yah mungkinkah itu.... karena. mas Alvin sendiri pernah bilang saya biasa saja saat melihat tarian erotis/bugil di Thailand (diperdebatan dulu) (CMIIW)

  Tanpa UU APP, orang-orang yang masih tersisa rasa moralitasnya tak bisa mengadukan keluhannya terkait APP kepada yang berwenang (polisi, hakim dan pengadilan), lalu apa yang mereka lakukan sedang tiap hari mereka gelisah,gundah gulana, putra-putrinya tercinta dibayang-bayangi kriminalitas akibat dampak PP?
  Anarkiskah kata orang?

  Kalaupun RUU APP sekarang masih banyak dipertentangkan, mohon bisakah memberikan masukan dan bukan menolaknya?

  Jujurlah padaku, bahwa  orang maju adalah orang yang berbaju... kita tak akan kembali pada zaman flinstone atau pithecantropus erectus....

  Jujurlah padaku, bahwa saat kau melihat mereka yang tak berbaju,

   ada persepsi asing dibenakmu... bahwa mereka sama hidup seperti di masa lalu...
  maka tolonglah mereka majukan peradaban mereka dengan minimal berbaju...

  Biar mereka tak terasing di sudut-sudut lembah, hutan belantara
  Anak keturunannya tak bertahan atas nama penyelematan akar budaya
  Budaya seperti apakah yang membuat kita enggan menyatu dengan mereka
  Pelan namun pasti anak cucu mereka punah

  Tak bisa bertahan dari gilasan teknologi.....

  Bukankah kau mengatakan negara maju kuasai teknologi

  Yah...kita hanya menyukai mereka di siaran tivi dan berkunjung sambil lalu
  tapi tidak untuk  bisa memasuki
  Kantor kita,
  rumah kita,
   sekolah kita
   tempat kerja kita
  kita memicingkan sebelah mata
  Mereka diam terasing di dunia sana selamanya..
  Mereka sebatas aksesoriskah....
  Pilahlah budaya maju untuk mereka budaya berbaju

  Jujurlah padaku jika tata cara baju antara agamamu dan agamaku berbeda mari kita berbagi untuk diskusi .....

  Tapi jangan katakan padaku semua itu atas nama kebebasan ekpresi dan seni....
  karena kebebasan ekpresi dan seni seperti apa yang kau inginkan...

  Perempuan dan laki-laki diekploitasi tubuhnya...
  Meski mereka suka..
  Tubuh dinilai dengan uang dan rasa
  dicampakkanlah mereka setelah kulit berkerut menua..

  Manusia hidup bukan untuk  kebebasan tanpa batasan
  Layaknya hewan.....

  Karna UU APP ada karena rasa sayangku pada mereka...meski  mungkin mereka tiada suka...dan aku dihina, rasa sayang itu berbeda dan dimaknai berbeda.. jika ini menyakiti hatimu maafkanlah....

  salam,
  aris

Alvin Daniel <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  legowo?
daripada manganjurkan orang lain utk legowo, kenapa tidak
melihat dan bercermin ke diri sendiri utk tidak memaksakan
kehendak pribadi diatas kehendak orang lain?

saya akan turut mengucapkan selamat bila UU ini disahkan,
saya akan mengucapkan selamat atas hangusnya kebebasan
kesenian dan budaya indonesia, selamat atas bangkitnya
peradaban arab purbakala, selamat atas matinya proses
demokrasi (sejak thn 98 yg kita baru kenal demokrasi), selamat
atas hancur leburnya struktur sosial horisontal dan vertikal,
selamat untuk habisnya peradaban non-islam, selamat tinggal
utk kaum islam moderat, dan selamat utk pahlawan kita yg
namanya Aris...beserta kroni2nya.

semoga segala pikiran dan perbuatanmu memang cerminan
agamamu semata, yang 'katanya' :membawa rahmat bagi
semua orang dan sebagai agama pembawa damai...

silahkan dibuktikan...

PS: dikau udah berpikir blm, kalau UU tolol ini disahkan apa
akibatnya bagi indonesia?

kalau jawabannya ketemu, silahkan di share disini...
kalau blm ketemu, yah silahkan dipikir smp ketemu...

may the force be with you!

--- In ppiindia@yahoogroups.com, aris solikhah
wrote:

> Sebuah aksi yang juga akan disusul dengan aksi mendukung
RUU APP pada tanggal 21 Mei nanti, ada yang mau gabung,
Silakan! Saling susul menyusul... tak berhenti hingga terwujud
satu kata UU APP disahkan. Mohon dibaca sekali lagi isi semua
RUU APP dengan kepala dingin. Mohon kedepankan
kemaslahatan bersama, serta solusi pornografi dan pornoaksi
dan bukan semata-mata pertimbangan pribadi.....Semoga
semua pihak nanti legowo ya...........

> salam,
>
> aris

http://www.republika.co.id/online_detail.asp?id=247379&kat_id=
23

> Selasa, 09 Mei 2006 18:49:00
> 50 Ormas Siap Dukung MUI Banten Aksi Sejuta Umat
Pengesahan RUU APP

> Serang-RoL -- Sekitar 50 Organisasi Masyarakat (Ormas)
yang berada di wilayah Provinsi Banten baik Ormas Islam,
kemahasiswaan dan Ormas kepemudaan telah menyatakan
kesiapannya dalam aksi sejuta umat yang akan dilakukan
Majelis Ulama Indonesia (MUI) Banten menuntut pengesahaan
Rancangan Undang-undang Anti Pornografi dan Pornoaksi
(RUU APP) oleh DPR.
> "Besok kami akan melakukan rapat dengan mengundang
seluruh Ormas tersebut untuk mematangkan rencana dan
mereka sudah menyatakan kesediaan untuk hadir," kata
Suhendi, pengurus MUI Banten di Serang, Selasa. Ia
menyebutkan, Ormas yang menyatakan bergabung dan
sekaligus mendukung rencana tesebut antara lain, NU,
Muhamadiyah, BEM se-Banten, KNPI, Al-khoeriyah dan
Hizbuttahrir.

> MUI Banten akan menyediakan sedikitnya 40 Bis untuk
mengangkut masa ke Jakarta pada tanggal 21 Mei sesuai
dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh MUI pusat mengenai
pelaksanaan aksi sejuta umat. Rencananya Masa MUI dan
puluhan Ormas pendukung akan datang ke Jakarta, masa
tersebut datang dari Jawa Barat, Banten dan DKI untuk
melakukan aksi sejuta umat mendesak DPR agar segera
mengesahkan RUU APP menjadi Undang-undang.

> Kedatangan masa tersebut dipusatkan dalam tiga titik yang
antara lain sebagai titik start utama di Bundaran HI (Hotel
Indonesia), kemudian di titik Masjid Agung Al-Azhar dan di Parkir
Timur Senayan Gelora Bung Karno. Kemudian masa dari titik
tersebut akan melakukan perjalanan (long March) menuju
panggung utama yang berada di depan gedung DPR/MPR RI.

> Untuk mengamankan jalannya aksi sejuta umat tersebut,
sedikitnya akan dikerahkan 5.500 pengamanan internal antara
lain dari Garda Keadilan, Front Hizbullah dan Laskar FBR. Pihak
panitia aksi juga akan menyediakan kain spanduk untuk
tandatangan dukungan terhadap pengesahan RUU APP dari
masa aksi sepanjang 500 meter. antara/pur

pustaka tani
  nuraulia

        Cultural diversity   Indonesian languages   Indonesian language learn     Indonesian language course