lha kalo saya pembahasan ini simple aja ..menurut saya...pergi ke nonton piala dunia buat para cewek muslim boleh aja...asal sama muhrimnya...misalnya sama keluarga terdekat ....nonton piala dunia di televisi lebih dibolehkan lagi...asal pemerintah Iran membolehkan....karena saya dengar di afghanistan sana...pemerintahnya sempat melarang adanya siaran televisi bahkan mendengarkan musik di radio....
  daripada perdebatan ini menjadi kontra produktif sebaiknya kita hentikan saja.....

  mbak lina mui, embah danar, bravo alvin daniel....peace please.......

  salam
  iwan

Lina Dahlan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Susah lah kalau di milis mau membahas yang implisit.
Masalahnya otak kita ini sudah kena pengaruh provokatif itu sendiri.
Kalau dikatakan kaum kafir..pasti otak kita mikirnya itu Barat.
Akhirnya tersungging...

Konteks pembicaraan (yg berfokus pada Ahmadinejat sang hero)yang
Rades kemukakan dengan kalimatnya 'Lindungi permata dunia> (wanita
muslim) dari tangan2 'setan' kaum kafir...'...ini tidak
berarti 'lindungi wanita muslim dari pemerkosaan siapapun toh'?

Seperti yang saya tlh ungkapkan, kalau saya mengertinya 'lindungi
wanita muslim dari pikiran-pikiran nggladrah'...:-). Pikiran
nggladrah gitu banyak lahir dari pikiran2 Barat semacam :
liberalisme, feminisme yang kebabalasan.

hmm..mungkin ini semacam ujian kepandaian 'reading comprehension'.

wassalam.
--- In ppiindia@yahoogroups.com, "ciggybarco" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear Ibu Lina,
> Memang betul Bung Rades tidak menulis secara explisit
> mengenai 'pemerkosaan', tapi statement 'Lindungi permata dunia
> (wanita muslim) dari tangan2 'setan' kaum kafir...' bisa
memberikan