--- In ppiindia@yahoogroups.com, Robertus Budiarto
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Wah Mbak Lina iki podo wae....
>
>   Lah mbok dibaca... komentar Satrio yang menuduh GM memfitnah
Ahmadinejad. Terus di bawah kan aku tunjukkan di mana letak salahnya
interpretasi si Satrio, yaitu GM lagi mendiskripsikan perspektif
Kristen Fundamentalis, Satrio pikir itu pendapat GM.    Ngono loh
Mbak,  kalau gini aja nggak mudheng..  la yo refot.. refot...

>   Mbak kalau nulis Ahmadinejad yang bener pake "d" tidak pake "t",
nanti ada yang nuduh sampeyan mau mengatakan bahwa Ahmad itu bejat..
he..he..

>   Salam
>   Bobby B
>
> Lina Dahlan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>   wiiiis moga2 kali ini aku yang lagi keblenger...:-)
>
> Dari beberapa fakta yang ditulis oleh GM, cuma satu yang dikritisi
> oleh bung Satrio yaitu, kita misalkan yang C (perkataan
Ahmadinejat)

> Lalu bung Boby datang dengan, fakta yang A (fundamentalisme
Kristen).

> [...]
atau
> koran Republika yang sektarian itu. Dikau mungkin benar bahwa
> Ahmadiyah ...eh... Ahmadinejad tidak pernah mau membikin senjata
> nuklir. Tapi dikau tidak benar menyalahkan GM dengan memetik fakta
> tersebut. Anda memetik sekuntum kata-kata dari tulisan GM lalu
> mewarnainya dengan kecurigaan anda sendiri.  Tidak percaya?? Mari
> kita lihat lagi alinea tersebut:

> itu: kulitnya gelap, matanya menatap dari rongga yang dalam,
> cambangnya yang kencang, dan kata-katanya muram mengancam akan
> menghancurkan Israel dan menyiapkan senjata nuklir. ........"

MELIHAT...."
> maka GM sedang MENGGAMBARKAN PERSPEKTIF Kristen Fundamentalis di
> Amerika, dengan sangat tepat malah.

> Aku jg nggak selalu setuju dgn GM.  Tapi saat ini aku mesti
> mengatakan bahwa kritik anda tidak pada tempatnya.  (By the way,
> anda pernah tidak mengkritik atau mengirim surat pembaca ke koran
> Republika atau Sabili? Banyak tuh tulisan ngawur di sana)

> media, tetapi juga sikap yang SANGAT tidak obyektif dari para
> wartawan yang membuatku begitu, misalnya wartawan-wartawan
Republika

******

_____