Teman-teman, update informasi terbaru tentang data posko, kebutuhan korban, dll, semoga berguna.
Informasi ini bisa di lihat juga di:

http://commonroomnetworks.blogspot.com/
____________

Perkembangan informasi gempa Yogya bisa dilihat di http://helpjogja.net/
___________

   Teman-Temanku,
Bencana memang selalu membawa serta duka, tetapi duka tidak membutakan mata untuk berupaya...

   POTLUCK coffee bar and library mengajak teman teman untuk berbuat nyata
   sudah tersedia box cinta untuk mengumpulkan natura (bahan pangan) dan sandang yang akan diantarkan langsung ke lokasi bencana.

   Belanja di POTLUCK juga beramal....

   ada kegiatan pengumpulan dana juga...

   Amanah  anda kami jaga.

   Ditunggu partisipasinya
   Informasi jelas hubungi
   POTLUCK Coffee Bar and Library
Jl. Teuku Umar No. 9 Bandung
Contact: Yuki

   Terimakasih
   -dhipie-

___________

Dear all,
cuma mau berbagi sedikit untuk contact penyaluran bantuan di jogja

Beberapa media untuk menyalurkan bantuan yang dikumpulkan dari berbagai sumber antara lain milis2 umum, beberapa info yang di posting di Multiply dan atau forward email teman2 antara lain :

*Posko Gempa Jogja :
Jl Ampel 10 papringan jogjakarta. telp (0274) 554444 atau layanan sms 9731,

*walhi di 021-7941672

*Jl. Mampang Prapatan XI No 3A Jakarta Selatan Tlp. (021) 79194365
Contact person: M. Salahudien

*Alamat Posko Jogja:
Jl. Ampel 10, Papringan Yogjakarta Tlp. (0274) 554444
(masuk dari belakang KFC dekat  IAIN)
Contact person: Valens Riyadi

*Posko JRK (Jaringan Relawan Kemanusiaan) Bantul
Rumah Bpk. Soemardi di Desa Bakalan, Cepit, Kelurahan Pendowoharjo, Kecamatan Sewon, Jl. Raya Bantul KM 9,2 BANTUL, Yogyakarta.
Contact Person: Isnu (0816 787 635)

*Bantuan berupa uang tunai bisa ditransfer ke
POSKO BANTUAN GEMPA DIY - WALHI
dengan nomor rekening:
070-00-0400900-2
Bank Mandiri Cabang Mampang
atas nama Yayasan WALHI

Bantuan lain yang sangat dibutuhkan adalah:
1. Infus dan obat-obatan (antibiotik dan anestesi)
2. TENAGA MEDIS!! (Hubungi Sofyan 0852 1948 0009)

SUMBANGAN DAN BANTUAN LOGISTIK JUGA BISA DIALAMATKAN KE
POSKO-POSKO WALHI DI DAERAH-DAERAH BERIKUT:

POSKO INDUK WALHI YOGYA
0817 941 065

WALHI DIY
Ella
08522 861 0455

Daerah Kota
Wahyu
0815 7600 761

Tatang dan Simbah
0812 273 6228

POSKO WALHI JATIM
Abenk
0815 533 94062
031-501  4092
031-505 4313

POSKO WALHI JAWA TENGAH:
Amri
0812 2612 241
Ismail
0856 2813 545

*POSKO EKSEKUTIF NASIONAL WALHI:
Jl. Tegal Parang Utara No. 14, Mampang Prapatan, Jaksel
Kontak Person: ANDI 0815 1066 5310
Telepon Eknas: 021-7941672

*POSKO WALHI
POSKO INDUK WALHI YOGYA: 0817 941 065
Untuk kontak person yg bisa dihubungi:
WALHI DIY : Ella 08522 861 0455
Daerah Kota : Wahyu 0815 7600 761, Tatang & Simbah 0812 273 6228

*POSKO JAWA TIMUR:
Kontak person: ABENK 0815 533 94062 Telpon: 031-501 4092 Fax: 031-505 4313

*POSKO JAWA TENGAH:
Kontak Person: AMRI 0812 2612 241 ISMAIL 0856 2813 545

*POSKO EKNAS: Kontak Person: ANDI 0815 1066 5310 Telepon Eknas: 021-7941672

   INFO bantuan untuk Jogja lainnya :

Link> http://srisariningdiyah.multiply.com/calendar/item/10011">Link

Bila ada rekan-rekan yang tidak sempat mengantar sumbangan berupa barang
(pakaian, obat2an, makanan, dll), dapat diambil/dijemput oleh rekan-rekan kita
dari HOPE *MPers juga*, hubungi saja langsung ke:
1. Untuk daerah Jakarta & sekitarnya, hubungi: LEONIE: 0817-4807676,
2. Untuk daerah Bogor & sekitarnya, hubungi: DWI: 0856-7811703,
3. Untuk daerah Bandung & sekitarnya, hubungi: WINDA: 0817-2320896 & HAGI:
0818-952442

Sumbangan yang urgent:
1. pakaian bayi & dewasa,
2. makanan (beras, lauk pauk, indomie),
3. selimut,
4. obat2an ringan untuk flu, pilek, penahan sakit, vitamin, balsem, minyak kayu
putih,
5. peralatan medis: jarum jahit, jarum suntik, infus, surfatul, perban, dll,
6. susu,
7. terpal,
8. tenda,
9.  baju hangat,
10. ...

Bantuan untuk penyintas (survivor) gempa Yogya bisa dikirim ke:
No rek BCA 0093828647
a.n. Keuskupan Agung Semarang

Nama dan jumlah bantuan kirim ke: +62816978828 / fax 021-3918529

Terima kasih,
Ismartono SJ
PKR-KWI

Update Laporan Bantuan MPers Untuk Yogya
http://srisariningdiyah.multiply.com/calendar/item/10011

Bantuan MPers untuk Yogya
http://multiply.com/mail/message/srisariningdiyah:notes:69

Kabar dari Jogja...
http://multiply.com/mail/message/srisariningdiyah:notes:68

Help... Kontak MPers Yogya....
http://multiply.com/mail/message/srisariningdiyah:notes:70

Ketika Musibah Kemanusiaan Terjadi, apa yang bisa kita katakan?
http://anadia.multiply.com/journal/item/49

peduli jogja
http://seblat.multiply.com/journal/item/149

Dari Eiffel Menuju Gempa Jogya (Tolong dilink dong)
http://sikrit.multiply.com/journal/item/82

bantu GEMPA Jogja 2006
http://1v1artin.multiply.com/journal/item/23

BANTU YOGYA
http://ayyesha97.multiply.com/journal/item/37

SOS: Bantuan utk Jogja
http://sivea.multiply.com/journal/item/23

UPDATE GEMPA YOGYAKARTA: WALHI 18.00
http://idaman.multiply.com/journal/item/124

DONASI DI JALAN
http://randurini.multiply.com/journal/item/135

http://idaman.multiply.com/journal/item/124

___________

Sudi kiranya rekan - rekan begundal,pangrangoers untuk menyumbangkan
> setetes darahnya buat saudara2 di jogjakarta via PMI pusat jl.
Kramat
> raya pada hari  senin sehabis pulang kerja sampai dengan selesai.
>
> Demikian spam ini saya sampaikan. Silahkan delete apabila spam ini
amat
> mengganggu.
>
> Thx bro admin
>

> salam,
> sabath
> 08174886070 (no sms)

________

Indonikoners dan Pangrangoers,
rumah Vera (de_phea) jadi dapur umum.
Silakan menyalurkan bahan makanan ke sana kalo mau.

salam,
./tumpie