bikin jadi milis mbok2 ato calon mbok2 aja yooooo....

pegiatnya qt ber3...

gimandrang?

yah, sbg bahan cek-ricek buat para bapak2, calon bapak2 dan yg pengen jadi
bapak2 disini.

tema hari ini, gosip dulu aje ye. biar hot, yg ttg si Omen aje.
krn ini gosip, link dan teori gak terlalu penting khan?
beberapa subject aja, biar gak terlalu mudharat waktunya........
ayo, komen pertama.....welkam abroat Omen....

Listy <[EMAIL PROTECTED]> wrote: belum resmi mbak..:)
baru tunangan.. heheheeeee
opo kabare mbak Ida?? fine-fine kah??

eh.. aku bukan moderator loh..:)
sekedar numpang lewat.. maafin saya, ya moderator..:)

wassalam,