Istriku, Kenapa Menangis?

Sejak saya menikah hampir jarang melihat istri saya menangis, paling
itu sesekali. Sampai suatu ketika istri saya menangis tapi saya
tidak tau entah kenapa dia menangis. Karena terburu-buru hendak ke
kantor saya tidak sempat bertanya kenapa dia menangis. sepulang dari
Kantor  saya masih sempat melihat mata istri saya yang membengkak.
saya bertanya padanya,"Dek, napa menangis? Kalau ada masalah kasih
saya dong?" Katanya, "Mas agus udah terlalu sibuk, nggak pernah lagi
ngajak ngobrol saya. Dulu waktu penganten baru suka cerita lucu,
diskusi agama, mesra deh pokoknya."

Loh, berarti selama ini saya telah mengabaikanmu ya? masa sih saya
nggak pernah ngajak ngobrol, cerita lucu dan tidak mesra lagi?
Keterkejutan saya membuat istri saya terkejut sambil menyeletuk "Kok
bisa loh lupa ngajak istri ngobrol?" Akhirnya kamipun tertawa
bersama sambil peluk Hana. "Terima kasih ya Allah atas kebahagiaan
ini." Ucap istri saya.

Wassalam,
agussyafii
http://agussyafii.blogspot.com

Home is just a click away.  Make Yahoo! your home page now.
http://us.click.yahoo.com/DHchtC/3FxNAA/yQLSAA/BRUplB/TM