bu, masalahnya begini...
banyak orang ngaku beragama tapi kelakuannya jauh dari
pengakuannya...
masih ada aja pendeta yg suka nipu bahkan nyolong duit gereja,
masih ada aja guru ngaji yg suka sodomi santri/ muridnya,
mau dijadikan patokan tuh siapa...atau agama mana?
sedangkan si penganut beragama itu saja cuma sedikit yg
punya komitmen...
kalau cuma bilang "saya beriman!", semua orang jg bisa...
tapi bisa ga memberi contoh?

hehehe...

--- In ppiindia@yahoogroups.com, Carla Annamarie
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> apakah dengan diterapkan syariat Islam akan menghapus
kemaksiatan dan
> prostitusi? bahkan di negara Islam spt Iran dan arab saudi,
kemaksiatan dan
> prostitusi tetap ada...
>
> apakah mba bisa ngebuktiin bahwa di neg2 Islam memang
pria2 sdjh bebas
> dalam kemaksiatan karena menerapkan syariat islam..?
>

>              aris solikhah
>              <[EMAIL PROTECTED]
>              .com>                                                      To
>              Sent by:                  ppiindia@yahoogroups.com
>              [EMAIL PROTECTED]                                          cc
>              ups.com
>                                                                    Subject
>                                        Re: [ppiindia] Re: Razia hotel dan
>              06/15/2006 09:28          tempat hiburan ...pelanggaran
HAM
>              AM                        (gak mudeng ...biar mudeng )
>

>              Please respond to
>              [EMAIL PROTECTED]
>                   ups.com
>

> Sebenarnya, apa yang dikatakan mas Iwan saya setuju. Ide
yang bagus. ^_^
> Maksudnya, memang benar Polisi sebagai penegak hukum
harus tegas melibas
> kejahatan dan kemaksiatan, persoalannya adalah beberapa
hal-hal yang
> terkait dengan kemaksiatan itu belum terundangkan. Berharap
dengan syariat
> ISlam, memang belum dilegalisasikan, baru diusahakan ke
sana :-). Namun
> demikian, kemaksiatan tersebut sebenarnya secara fitrah
manusia dan dari
> sisi pandangan rasa moral pun tak bisa diterima.
>
>   FPI akan bisa melibas kemaksiatan seperti kinerja polisi
apabila diberi
> wewenang resmi begitu bukan maksudnya mas Iwan?Atau
FPI direkrut menjadi
> polisi? Kalaupun tidak, maka mas Iwan mencoba
memberikan saran bagaimana
> jika FPI-lah yang kemudian memberi siraman rohani pada
bapak-bapak polisi
> biar PEDE dan sepenuh hati dalam bekerja, memberantas
kejahatan dan
> kemaksiatan. Potensi FPI teralihkan dengan meng- up grading
mental  dan
> memberi siraman rohani pada polisi, kira-kira begitu.
>
>   Bayangkan jika keberanian, pemikiran, spirit FPI (bukan
anarkismenya)
> tertularkan pada polisi. Polisi TOP BGT banget deh. Bukankah
pihak
> berwenang atau pemerintah yang diwakili polisi yang berhak
menutup
> tempat-tempat maksiat, melakukan sweeping dll? kira-kira
begitu mungkin
> sari pati pendapat mas Iwan yang saya setujui. kurang
lebihnya mohon
> dimaafkan.
>
>   wassalam,
>   aris

Great things are happening at Yahoo! Groups.  See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/TISQkA/hOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM