From: ppiindia@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of Bunda Zalwa
Sent: Wednesday, June 14, 2006 4:53 PM
To: ppiindia@yahoogroups.com
Subject: RE: [ppiindia] Re: Sekedar Tanya (buat moderator)

Listy < [EMAIL PROTECTED] <mailto:listy%40sucofindo.co.id> co.id> wrote:
terimakasih info ttg si Omen.. aku tahunya si Uman.. itu loh kalo ada orang
pingsan, guyur air seember, pasti akan si Uman..:)
:-)

jadi bayi si Deddy Corbuzier udah lahir? tgl 06 bln 06 thn 06..? untungnya
segera dibungkus, nah kalo trus disulap.. zlap!!.. ilang? kan repot..:)

kali, sesekali ngundnag si Deddy dimari uapik tenan ya'i yo....

misal nih, misal loh, Alvien Daniel ilang!..... zlap!!...ya, gak ilang.
gak ilang tulisan'ne maksut'e..:-)

See what's inside the new Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/2pRQfA/bOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM