ngomong ngomong, pangeran diponegoro adalah penegak syariat islam (dia klaim
dirinya sebgai imam mahdi), dia mendirikan tarekat sendiri, dan panji panji
hitamnya persis seperti benderanya hizbut tahrir.  :D

On 6/19/06, RM Danardono HADINOTO <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Khawatir? oh tidak samasekali. Karena saya yakin akan tebalnya
> budaya Jawa dipusat wilayah Kejawaan ini. Jawa adalah wayang,
> gamelan, sendratari, candi, bahasa kawi, dan semua adalah petilsan
> Hindu Buddha.
>
> Bukan Jawa yang harus disesuaikan dengan ke Islaman, tetapi
> sebaliknya, semua agama yang masuk kemari harus menyesuaikan diri
> dengan kebudayaan Jawa. kebudayaan Jawa dengan jilbab dan baju koko?
> ya bukan Jawa lagi!
>
> Kebudayaan Indonesia yang sudah tercemar budaya luar, baik Eropa
> ataupun gurun pasir, sudah bukan budaya Indonesia lagi.

> [...]

Something is new at Yahoo! Groups.  Check out the enhanced email design.
http://us.click.yahoo.com/R0DZdC/gOaOAA/E2hLAA/BRUplB/TM