bu lina, orang2 yg over pinter alias jenius memang kerap diberi
predikat Aneh/ Freak oleh kawan2nya...
Bill gates dan Stephen spielberg itu salah satunya, waktu
sekolah selalu dicemooh teman2nya karena 'aneh'...
tapi saat ini kita malah lagi mengetik menggunakan software si
orang 'aneh' itu...

hehehe...

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "Lina Dahlan"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Jadi keingetan Sabtu kemaren nonton TVRI, acara Pdt. Stepen
Thong
> membahas Davinci Code. Katanya Davinci itu diakui pada
jamannya
> sangat jenius dan pintar. Tapi kata Stepen Thong, (kini)Davinci
itu
> dianggap aneh saking pinternya...:-)
>
> wassalam,
>

> --- In ppiindia@yahoogroups.com, "agussyafii" <agussyafii@>

dikelas 3
> SD,
bercerita
bercerita
> bertanya, "apakah
> suka
> dikatain

Paris.
Paris.
> Kata
sempat
> tertegun

putri.  Saya
disekolah
> biasa,
mengembangkan bakat

Something is new at Yahoo! Groups.  Check out the enhanced email design.
http://us.click.yahoo.com/R0DZdC/gOaOAA/E2hLAA/BRUplB/TM