masalah syahwat, saya juga heran apa hak mereka mengatur2?
di indonesia, hal kecil jadi besar...dan hal besar jadi kecil.
masalah (salah satu) agama dijadikan problem nomer satu,
sedangkan korupsi yg jelas menggerogoti struktur finansial
negara malah dilindungi...
si inul goyang, dibilang bikin orang2 terangsang...
kelihatannya semakin jelas di indonesia ini polarisasi nya
kearah mana....hehehe...antara siapa dan siapa.

pie iki...

--- In ppiindia@yahoogroups.com, "RM Danardono HADINOTO"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mas Alvin: "...  bahwa menganut atau tidak menganut agama
bukanlah
> urusan negara...sehingga ruang pribadi tiap individu tidak
diusik..."

> DH: Lhoo mas, Alvin, di Indonesia semua urusan negara,
sampai soal
> syahwatpun diatur - sedkitnya di Tangerang - (tapi koruptor
lolos)...

> Salam
>
> Danardono
>

> --- In ppiindia@yahoogroups.com, "Alvin Daniel"

dan

Nusantara?

dan

http://www.presidensby.info/index.php/pidato/2006/02/04/191.ht

Great things are happening at Yahoo! Groups.  See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/TISQkA/hOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM