Pak Satrio,

mba aris keliatannya mau di invite tuh ke friendster pak satrio...:))....

             aris solikhah
             <[EMAIL PROTECTED]
             .com>                                                      To
             Sent by:                  ppiindia@yahoogroups.com
             [EMAIL PROTECTED]                                          cc
             ups.com
                                                                   Subject
                                       Re: [ppiindia] Re: Dari situs JIL:
             06/30/2006 09:39          Cahaya Harold Bloom
             AM

             Please respond to
             [EMAIL PROTECTED]
                  ups.com

wah, sayang. di IPB friendster di blokir.
  Lho banyak fans itu ada positif  dan ada  sisi buruknya,klo saya boleh
kasih saran  sih, gimana kalau keterpengaruhan mas digunakan untuk
mempengaruhi orang pada hal-hal positif......^_^
  ---potensi dan kemampuan yang tinggi berarti tanggung jawab yang tinggi
juga deh...

Satrio Arismunandar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Tamat deh rahasia saya....
Inilah dampak search engine dan google....

--- Muhkito Afiff wrote:

> Lho bukannya Mas Satrio ini teman dan fansnya
> buanyak?
> Sampe FULL nih friendsternya :))
>
> Lihat aja daftar cewek2 cakep di
> http://www.friendster.com/7204640
>
> Hehehe... :)
>
> --- In ppiindia@yahoogroups.com, Satrio Arismunandar

> Trans

> artis

> diinterogasi

> jadi
> Bukan
> ini

> Publik "
> di
> [...]
=== message truncated ===

http://mail.yahoo.com

The great job makes a great man
  pustaka tani
  nuraulia

See what's inside the new Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/2pRQfA/bOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM

Something is new at Yahoo! Groups.  Check out the enhanced email design.
http://us.click.yahoo.com/SISQkA/gOaOAA/yQLSAA/BRUplB/TM